Ini Enaknya Jadi Pebisnis

Menurut survey Gallup International Association (GIA), mayoritas orang-orang  terkaya di dunia itu adalah para pebisnis.

Dan yang mencengangkan bahwa mereka menguasai lebih dari 90% peredaran uang di dunia, padahal jumlah keseluruhan dari mereka hanya 5% dari total populasi dunia…wow.

Bayangkan… kalau saja dirata-ratakan uang yang 90% itu untuk 5% saja populasi dunia. Berapa banyak uang mereka….?

Survey tersebut juga menyebutkan bahwa seandainya uang yang ada dimuka bumi ini dibagikan secara merata kepada seluruh penduduk dunia maka dalam beberapa tahun uang tersebut akan kembali kepada komposisi 90 % uang dikuasi oleh 5 % penduduk dunia tersebut.

Mengapa demikian…?

Karena bagi sebagian besar orang, saat mereka mendapatkan uang banyak mereka malah bingung. “Mau diapakan uang tersebut..?”

Sehingga mereka  hanya menggunakan uang tersebut untuk kegiatan yang konsumtif dan lama-lama akan habis.

Berbeda dengan pemikiran orang rata-rata. Para pebisnis ketika mendapatkan uang selalu berfikir, “Bagaimana caranya agar uang tersbut bisa berkembang dan menghasilkan lebih banyak lagi uang untuk mereka”.

Dan dengan uang tersebut mereka membangun aset yang akan membuat penghasilan terus mengalir kepadanya dan uang mereka pun tambah lama tambah banyak.

Kesimpulannya para pengusaha selalu berfikir bagaimana agar uang BEKERJA UNTUK MEREKA. Karena mereka tahu kalau mereka bekerja untuk uang maka penghasilannya akan TERBATAS. Karena mereka harus menukar waktu dan tenaga mereka yang TERBATAS dengan uang.

Tak mengherankan kalau bagi mereka uang bukan lagi masalah, dan seakan uang mengejar-mengejanya. Tanpa bekerja pun uang sudah mengalir ke rekeningnya.

Enak kan..?

Lihat saja bagaimana Mark Zuckerberg bisa jalan-jalan keliling dunia sementara perusahaan facebook dan instagram-nya tetap masih beroperasi dan menghasilkan pundi-pundi dollar untuknya.

Atau lihat pula Bill Gates dan istrinya bisa asyik beramal dan berbagi kepada sesama, tanpa khawatir perusahaannya (Microsoft) berhenti mencetak uang.

Istilahnya “Bisnis Jalan Walaupun Pemiliknya Jalan-Jalan”.

Kebayangkan…. enaknya jadi pebisnis seperti mereka…?

Beda dengan karyawan atau kaum pegawai, saat ia tidak bekerja maka penghasilannya akan berkurang. Karena pola kerja mereka menukar waktu dan tenaga mereka dengan uang. Hingg uang yang mereka dapatkan pun terbatas.

Saya tahu ketika Anda membaca fakta seperti itu maka Anda pun pasti ingin jadi pebisnis, iya kan…?

Anda tidak usah terburu-buru untuk mengambil keputusan menjadi serang pebinis. Memang menjadi pebisnis yang sukses sangat menggiurkan bagi semua orang. Tapi itu tidak bisa dicapai dengan begitu saja.

Tentu saja dari setiap yang kita peroleh membutuhkan proses dan pengorbanan. “Tidak ada makan siang Gratis” itu kata pepatah.

Pengorbanan itu bisa berupa pengorbana uang untuk modal, pengorbanan waktu untuk belajar ilmu bisnis yang benar.

Dan seorang pebisnis juga harus berani menanggung resiko gagal atau bangkrut. Resiko kehilangan modal yang ia tanamkan dalam bisnis. Saat bisnis tersebut tidak sesuai dengan rencana maka siap-siap Anda kehilangan uang.

Ternyata gampang-gampang susah ya…

Tapi tenang saja karena saat Anda mempuyai keinginan menjadi PEBISNIS saya sarankan Anda untuk belajar dengan terus menyimak email-email yang saya bagikan dalam 30 hari ini.

Anda tinggal menyimak terus belajar dan PRAKTEKAN.

Jika Anda baru saja bergabung dan baru mendapatkan email ini,  serta ingin mendapatkan materi-materi sebelumnya, Anda tinggal bergabung dengan Grup Facebook Workshop Bisnis dan menyimak materi yang terlewatkan di sini.

Jika Anda bingung dan ingin bertanya tentang materi yang Anda dapatkan, tinggal chat aja ke nomor WhatsApp saya.

Bagaimana mudah kan…?

Tapi terkadang cara yang mudah pun tidak semua orang MAU melaksanakannya. Dan jumlah orang yang MAU tersebut adalah sangat KECIL jumlahnya. Maka tidak mengherankan jumlah orang-orang kaya pun adalah MINORITAS.

Bagaimana dengan Anda apakah termasuk golongan mayoritas atau minoritas.

Untuk itu segera TAKE ACTION…!

Sekian dulu sharing dari saya, sampai jumpa esok hari dengan materi lainnya.

Salam SUKSES….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *